Presentasi Hibah Fundamental

Presentasi Hibah Fundamental

Siang itu terik matahari memancarkan kuasanya. Panas sekali. Menahan saya untuk segera keluar untuk kembali menuju kampus. Setelah menunggu cukup lama saya segera bergegas meluncur bersama Zigen, motor butut saya. Di pertengahan jalan, handphone berdering. “Dengan Pak Eka?,” tanya seseorang di ujung telepon.

Siapa itu suaranya samar-samar karena suara bising kendaraan memberikan noise tersendiri akan tetapi ada kata kunci yang saya dapat suara itu dari seseorang di LPPM UNS. “Iya benar, saya sendiri Pak, ngapunten ada apa yaa Pak?,” saya balik bertanya. Jawabannya tepat seperti yang saya terka dalam hati. “Pak Eka, ditunggu untuk presentasi di LPPM di lantai dua Pak,” urainya.

Motor kembali melaju. Hari ini senin, 9 April 2012 (kemarin). Sebagaimana dijadwalkan dalam undangan yang diberikan tepat pukul 13.00wib hingga selesai merupakan jadwal presentasi proposal penelitian. Alhamdulillah saya termasuk yang lolos hibah fundamental.

Suasana Forum Presentasi

Sesampainya di lokasi, presentasi sudah dimulai setelah bertanya dengan seorang dosen yang saya kenal. Presentasi ternyata baru saja dimulai jadi baru saja.

 

 

 

Syukurlah karena giliran saya ternyata masih lama dan tentu saja ini kesempatan menghela nafas dulu. Dan hatta, alhamdulillah presentasi berjalan dengan lancar.