Membangkitkan Roh Menulis

Bincang Menulis

Pada edisi perdana Bincang Menulis ini, kami mengundang seorang penulis buku bestseller terutama berkaitan dengan ilmu komunikasi yakni Nurudin, S.Sos, M.Si. Kegiatan ini dimaksudnya untuk memberikan dorongan, motivasi serta pencerahan dalam menulis. Dalam kesempatan ini pembicara berbagi ilmu dan pengalaman praktik menulis khususnya menulis di media massa di mana terma yang harus ada terlebih dahulu yakni membangkitkan roh menulis dalam diri kita.

Bersama Nurudin, M.Si

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Jum’at, 28 September 2012. Pukul. 08.00-10.00 WIB. Bertempat di Public Space FISIP UNS. Pada edisi perdana ini peserta yang hadir mencapai 100 orang lebih. Kegiatan ini juga sangat berkorelasi dengan mata kuliah Penulisan Artikel yang kebetulan kami ampu. Forum ini pun kami hadirkan dengan maksud agar para mahasiswa dapat menimba ilmu langsung dari para pelaku menulis tidak hanya dari dosen pengampu semata. Hal ini sekaligus untuk memperkaya wawasan dan perspektif dalam menulis bagi para mahasiswa.

Kenang-kenangan dari Peserta

Bincang Menulis ini pun sedianya senantiasa berlanjut (setiap hari Jum’at pagi) dengan para pemapar yang tidak kalah hebat dan berkaliber. Kegiatan ini tanpa dipungut biaya alias FREE dan terbuka bagi siapapun, angkatan berapapun dan tidak melulu harus mahasiswa UNS. Untuk membincang mengenai menulis baik itu menulis ilmiah, menulis artikel, cerita pendek, novel, maupun buku. Informasi lanjut silakan menghubungi Eka Nada Shofa Alkhajar (0271-632478).